Tingkatkan Hubungan Kerja Bidang Pertahanan, Danrem Wakhyono Terima Kunjungan Delegasi Militer Filipina

Daerah, Headline407 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Danrem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P  menerima kunjungan Head of Delegation AD Filipina yang dipimpin oleh Colonel Jose Vladimir Cagara,  Jumat (14/7/2023) di Korem 131/Santiago.

Rombongan tiba di Makorem 131/Santiago pada pukul 08.50 wita, dan disambut langsung oleh Danrem 131/Stg beserta staf dilanjutkan foto bersama di lapangan Makorem 131/Stg

Selanjutnya Delegasi AD Filipina diarahkan menuju ruang tamu Danrem 131/Santiago diikuti oleh para pejabat teras Korem 131/Santiago.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ke Korem 131/Santiago.

Danrem berharap kegiatan seperti ini, disamping sebagai sarana silaturahmi juga meningkatkan hubungan kerja dibidang Pertahanan antara Militer Filipina dan TNI AD khususnya Korem 131/Santiago.

Pimpinan Delegasi AD Filipina juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 131/Santiago beserta para pejabat teras Korem 131/Santiago yang ditengah kesibukan bersedia menerima kunjungannya beserta rombongan sehingga sudah cukup banyak mendapatkan masukan tentang wilayah dan tugas pokok Korem 131/Santiago.

Kunjungan kehormatan Delegasi AD Filipina berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan diwarnai dengan tukar menukar cindra mata.

(*/ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *