Usai Dikukuhkan Ganjar Pranowo, Relawan Anak Desa Pilih Ganjar di Sulut Langsung Action

Headline, Politik952 Dilihat

MANADO Nusantaraline.com – Relawan Anak Desa  Pilih Ganjar di Sulawesi Utara langsung bergerak setelah Kamis (18/5/23) sore dideklarasikan dan dikukuhkan oleh Ganjar Pranowo , di Manado Convention Center (MCC).

Ketua Relawan Anak Desa Pilih Ganjar, Novie Kolinug,SH kepada wartawan mengatakan, akhir Mei tim relawan di kabupaten kota sudah terbentuk. Dan diseluruh kecamatan yang ada di Sulawesi Utara dijadwalkan pertengahan Juni sudah ada tim relawan.

“Sehingga akhir Juni nanti tim sudah action untuk menarik simpati dan dukungan dari masyarakat yang belum menentukan  pilihan,” ungkapnya.

“Bahkan tugas tim juga akan menarik pemilih yang telah menentukan calon Presiden lain. Tentunya dengan menceritakan dan  meyakinkan bahwa Ganjar Pranowo adalah calon terbaik dari calon yang lain,” tambah Sekretaris Relawan Ir Adi Palit.

Misalnya Ganjar Pranowo berhasil memimpin Jawa Tengah,  sehingga bisa menjadi Gubernur dua periode. Ganjar Pranowo juga adalah sosok yang sangat sederhana, mau mendengar aspirasi, menerima kritikan dan tak pemarah serta tidak suka berbohong.

“Kami yakin dengan banyaknya Tim Relawan Ganjar Pranowo di daerah ini, calon Presiden yang diusung oleh PDIP itu akan menang di Sulut dan terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029. Apalagi ada sejumlah partai politik sudah dan akan  berkoalisi dengan PDIP,” ucap Palit.

Perlu diketahui orang-orang yang tergabung dalam  Relawan ANAK DESA PILIH GANJAR bukan pengurus partai politik. Murni adalah warga yang simpati, mendukung dan akan memilih Ganjar Pranowo.

Mereka terpanggil untuk ikut memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 karena sosok yang peduli dan penuh perhatian terhadap masyarakat dipedesaan. Sebab itu relawan ini dinamakan ANAK DESA PILIH GANJAR.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *