Wagub Kandouw Tatap Muka dengan Perusahaan Yuime Japan, ODSK Targetkan Kirim 1000 Tenaga Kerja Setiap Tahun

Headline, Pemerintahan1030 Dilihat

JEPANG Nusantaraline.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven OE Kandouw didampingi Sekretaris TP PKK Sulut dr Devi Kandouw Tanos melakukan tatap muka dengan Perusahan YUIME Japan, Kamis (9/11/23).

Dikatakan Wagub Kandouw, tatap muka tersebut dalam rangka  membicarakan tentang kerja sama fasilitasi Pelajar Lulusan SMK yang ada di Sulawesi Utara untuk Magang dan bekerja  di Jepang.

“10 Agustus 2023 lalu saya menerima kunjungan dari pimpinan Yuime Jepang dalam rangka membicarakan peningkatan serta penguatan mitra kerja antara Pemprov Sulut dan Yuime, dan puji syukur kerjasama ini telah berjalan dengan sangat baik,” ungkap Wagub bangga.

Menindaklanjuti pertemuan yang lalu, Wagub Kandouw, hari ini melakukan kunjungan kerjanya di Negeri Sakura, diawali dengan pergi ke kantor Yuime dengan pembahasan peningkatan jumlah Tenaga Kerja Sulawesi Utara ke Jepang.

“Sesuai dengan perintah Bapak Gubernur Olly Dondokambey, kami akan membantu serta memfasilitasi anak-anak sekolah yang nantinya bekerja disini,” tukas Wagub Kandouw sembari menambahkan, Kami juga menargetkan setiap tahun akan mengirimkan seribu tenaga kerja ke Jepang.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *