Wahana Olahraga dan Permainan Satgas 712/Wiratama Ramai Dikunjungi Warga Distrik Pagaleme

Daerah, Headline648 Dilihat

PUNCAK JAYA Nusantaraline.com – Sore hari yang cerah di Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya terlihat banyak masyarakat bermain dan berolahraga di Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama, Selasa (17/10/2023).

Warga Distrik Pagaleme yang terdiri dari berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan semuanya ramai mengunjungi Kotis Satgas untuk menikmati suasana sore hari dengan bermain.

Nampak masyarakat bermain bola voli, ayunan, lompat tali dan sepak bola. Lapangan dan Outbound Wiratama yang cukup luas memungkinkan mereka untuk berlarian. Terlihat anak-anak kecil saling kejar mengejar, suasana riang dan keceriaanpun menghiasi sore hari di Kotis Satgas.

Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han. mengatakan, Wahana permainan dan olahraga di Kotis Satgas 712/Wiratama sengaja  di perindah agar menarik dan nyaman untuk dipakai masyarakat setempat.

“Harapannya dapat menjadi hiburan dikala sore hari setelah warga beraktifitas kerja, juga sebagai sarana yang dapat menyehatkan tubuh dan jasmani masyarakat,” tukas Dansatgas.

(Ain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *